Produk Andalan

Selamat Datang di RUMAH HERBAL Kami

  • HEALTH WEALTH AND WISDOM
  • Kantor Pusat SYNERGY AMERIKA
  • BUILT BOOST CIRCULATE
  • Meningkatkan Kesehatan Secara Dramatis di Setiap Bagian dari Tubuh Anda (Membangun, Memperkuat, dan Mensirkulasikan)
  • Produk Yang Mendapatkan Penghargaan Nobel
  • Sesuai Dengan Aturan Yang Dianjurkan

Kamis, 07 April 2011

ALOE MAGIC







DESKRIPSI


Jel kulit multifungsi mengandung aloe yang menyejukkan, bahan tumbuhan yang menenangkan, enzim pemulih DNA dan teknologi anti-penuaan GEN III™. Aloe Magic nyaman digunakan untuk krim cukur, mendinginkan kulit akibat terbakar matahari, dan sangat tepat untuk menyejukkan kulit yang teriritasi.
Synergy WorldWide telah mengkombinasikan teknologi ilmiah terbaru dengan yang terbaik dari tradisi herbal. Digunakan selama ribuan tahun untuk memberikan kesejukan kulit, aloe berfungsi sebagai bahan dasar untuk produk yang sangat luar biasa ini.
Selain mengandung aloe tradisional, Aloe Magic juga mengandung enzim T4 V endonuklease. Enzim yang sudah melalui proses biofermentation dari jenis bibit tertentu ini dikemas dalam sebuah sistem pengiriman liposomal. Liposomes yang sudah mendapat paten ini menempati lapisan di atas kulit, memberikan enzim untuk beraktivitas secara maksimum dan aman.
Aloe Magic juga mengandung teknologi Gen III. Para ilmuwan baru-baru ini menemukan secara biologi penyebab terjadinya penuaan. Berdasarkan hasil penelitian dari penyebab proses penuaan sel, Synergy WorldWide telah mengembangkan formula eksklusif yang berisi age-defying sebagai bahan kompleks.
Aloe Magic yang diperkaya dengan perpaduan unik terkini menangkal radikal bebas dengan vitamin dan tumbuhan. Termasuk di dalamnya adalah vitamin A, C, dan E, ekstrak Centella asiatica, ekstrak teh hijau Jepang, ekstrak Ginkgo biloba, dan ekstrak Echinacea purpurea.


MANFAAT
  • Memperbaiki sel-sel kulit yang membutuhkan peremajaan.
  • Mengembalikan kulit dari tanda-tanda penuaan pada tingkat jaringan.
  • Menstimulasi fibroblast pada lapisan dermis kulit dan meningkatkan produktivitas kolagen dan elastin untuk membantu kulit melawan penuaan.

ANJURAN PENGGUNAAN

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, lalu oleskan pada bagian tubuh yang membutuhkannya.


BAHAN KANDUNGAN

Air, butylene glycol, aloe barbadensi gel (200X), ekstrak matricaria (chamomilla recutita), ekstrak hydrocotyl (centella asiatica), ekstrak ginkgo biloba, ekstrak coneflower (echinacea pupurea), ekstrak biji anggur (vitis vinifera), ekstrak jamur (polyporus umbellatus), ekstrak camellia oleifera, lecithin, dipalmitoyl hydroxyproline, cholesterol, asam linoleat, sodium ascorbate (vitamin C), mannitol, ascorbic acid, tocopherol (vitamin E),retinyl palmitate (vitamin A), tocopheryl acetate, protein susu, biosaccharide Gum-1, Carbomer, PEG-40 hydrogeneted castor oil, phenoxyethanol, methylparaben, butylparaben. ethylparaben, propylparaben, tetrasodium EDTA.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amazing Herbal Online © 2013 | Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog - Jasa Buat Blog Toko Online